Review : Gendongan Kaos (Geos) Mere Et Moi

Dari dulu suka banget sama macem-macem gendongan. Inget banget jaman hamil si sulung udah beli gendongan umur kandungan baru 5 bulan 😁 Yang paling saya suka gendongan model wrap. Jadi walaupun ada beberapa gendongan, tetep aja yang dipake gendongan wrap.

Nah jaman adeknya ini pengen nyoba model gendongan yang lain, nemulah yang namanya GEOS, Gendongan Kaos. Kalo saya ngga hamil lagi mungkin ngga bakal tau istilah dunia per-mamak-an yang baru2 😅

Di online shop ternyata banyak model, motif, dan merknya, binguung. Akhirnya setelah searching2, baca2, scroll2, nemu merk Mere Et Moi. Beli deh. Pilih motif Pink Fanta – Flamingo, salah satu alasannya karena udah ngga tahan beli yang mpink-mpink 😆 maklum, anak cewe pertama 😍

Awalnya kwatir ngga cocok sama model geos. Soalnya ini pertama kali pake ginian dan ada ukurannya pula. Tapii alhamdulillah cocok. Bahan geos Mere et Moi ini dingin dan lembut, sejenis kaos strecht gitu, ngikutin bentuk badan bayi. Makenya juga gampang banget.

Tapi lagi, ada tapinya. Kan punya Areen motifnya bolak balik ya, Pink Fanta – Flamingo. Sayangnya bagian Pink Fanta nya bahan kainnya agak kasar, memang model kainnya gitu. Jadi lebih sering motif Flamingo nya di dalem karena bahannya lembut dan dingin, kan sayang padahal Flamingo nya ucul banget.

Trus karena belinya waktu hamil, milihnya ukuran XL, karena berasa badan gede banget. Ternyata setelah lahiran badan agak ngecil, ngecil dikit 😆Jadi gendongannya agak gedean apalagi Areen nambah berat, tapi ya masih bisa dipake sih, walo harusnya beli yang L. Start Areen sholihah lahir sampe hampir 3 bulan sekarang ini pake geos ini terus 🤗 Areen aman nyaman tentram. Secara keseluruhan puas sama geos ini.

Leave a Reply