Review : Gotosovie Bag

Sejak resmi menyandang status emak-emak, termasuk urusan tas pun sekarang syaratnya jadi nambah, harus muat sama segala benda punya si bocah.ย Ya diapers, baju ganti, minyak telon, tissue, botol minum dan lain-lain segala macem.

Tapi tetep aja, walaupun yang saya cari fungsinya semacam diaper bag, pengennya tampilan tas “ngga seperti diaper bag”. Ngerti kan yak. Jadi setelah nyari kesana kemari akhirnya nemu satu merk yang akhirnya bikin saya jatuh hati, Gotosovie.

Salah satu yang bikin jatuh hati adalah design tasnya yang simple dan dinamis. Sampai susah milih. Btw, Gotosovie asli made in Indonesia, lho ๐Ÿ™‚

1475164502511-1

Levana Bag

Tas Gotosovie pertama saya Evelyn Mustard Yellow. Tas dengan 3 multifungsi, bisa backpack, sling, dan shoulder. Duh gue banget ๐Ÿ˜€ Mana gede lagi. Designnya juga pas sesuai kebutuhan.

Setelah 1 atau 2 tahun gitu akhirnya saya tuker tas dengan merk yang masih sama. Kali ini design yang saya pilih ukurannya sedikit lebih kecil dari Evelyn, Levana Bag. Secara perlengkapan perang si bocah kalo keluar udah agak berkurang dikit ๐Ÿ˜€ Jadi butuh tas yang lebih kecilan tapi ngga kekecilan, plus anti air wkwk :p

Selain design dan kualitasnya yang oke, pelayanannya juga baiiik banget. Excellent. Packaging-nya apalagi,ย Diantara produk-produk online yang saya beli, menurut saya gotosovie menempati urutan pertama dalam hal kerapian packaging.

Dalam 1 package terdiri dari beberapa item : tas, tas spunbound untuk penyimpanan, gantungan pintu, kartu garansi, kartu nama yang bisa dijadiin pembatas buku ๐Ÿ˜€ dan kalo lagi promo bisa dapet bonus produk tambahan. Tas pertama yang saya beli dulu dapet bonus pashmina. Sekarang pun gotosovie sering menggelar promo-promo menarik di instagram-nya.

1475164086546-1

1475164143929-1

Semoga pelayanannya bisa terus dipertahankan dan ke depannya produk-produk Indonesia seperti Gotosovie bisa mendunia ๐Ÿ˜€

Leave a Reply