REVIEW : Hanaroo Wrap (PART II)

This wrappy things make me so in love. Ini barang favorit ku, sangat berguna sekali. Gendongan jenis wrap ini ada banyak merk. Tapi yang aku pakai merk Hanaroo. Asli buatan anak negeri. Bagi yang ga biasa, pertama kali pake pasti ngrasa rempoooong bener yak :p heheh termasuk diriku lah. Tapi yah sebuah nasehat mengajarkan, ala bisa karena terbiasa. Karena sering make akhirnya lama-lama aku biasa make sendiri, fastly.

Pertama kali belinya waktu aku hamil 5 bulan. Setelah melahirkan Hanaroo orange brown cubic ini sempet nganggur dulu 2 bulan, saking bingung nya mau diapain ini barang. Sampai akhirnya suami bilang kalo ga dipake-pake ya ga bakal biasa-biasa. Akhirnya percobaan dimulai, yang berujung pada ketagihan hihi..

PhotoGrid_13614988935171759634593

Gendongan ini pas banget buat aku dan suami yang berstatus sampingan sebagai motor rider, alias pengendara motor :p Kemana-mana pake motor. Settingan nya nyaman, aman dan hangat. Pake gendongan ini aku juga bisa do other jobs easily. Ya nyapu, baca buku, ngetik, online heheh..

Karena nyamaaan, awal februari lalu beli satu lagi yang navy polos. Buat nemenin si Neo Cmc nya our little bee, Arkan Sholih ^^ Daaan ga nyesel, perjalanan panjang kami (Karimun – Batam – Jakarta – Lampung – Palembang – Batam) alhamdulillah dipermudah oleh 2 benda ini 🙂 *lapjidat

PhotoGrid_1361505353989737569249

Pengalaman lucu dan unik banyak banget gegara make gendongan satu ini. Karena belum familiar oleh masyarakat Indonesia, pas pake ini jadi pusat perhatian. Ada yang ngeliatin terus, ada yang pas nyadar langsung senyum-senyum, ada juga yang sampe nyamperin. Waktu pas lagi belanja di Gramedia. Seorang ibu yang penasaran ngeliatin aku sampe ngajak ngobrol. Abis ngobrol sama si Ibu, suami langsung nyamperin aku, “temen kuliah?”

“Bukan.”

“Siapa?”

“Ga tau. Bang.”

“Laaaah. Ngobrol ga tau.. -_-“

“Itu tadi nanya gendongan adek doank (o-o)”

Ga jarang juga sampe ada yang ngintiiip trus komen, “loooh anak toh…”

Laaah buu hahah, masak koala ^.^ Kelebihan Hanaroo lainnya yang ga dimiliki merk lain adalah motifnya ituuu loh, banyak dan lucu-lucu. So it’s recomended moms 😀

REVIEW : Hanaroo (Part I)

REVIEW : Neo Cuddle Me carrier (Neo CMC)

7 comments

  1. iCha says:

    ummu arkan…
    sama bgt sama nai..waktu masih umur bulanan..
    hanaroo wrap nai warna ijoo….
    skrg nai dah lasak jgn kan nak pake wrap,,jln aja tak nak di pimpin…hhiii

Leave a Reply